8 Aplikasi Internet Gratis Untuk Smartphone Android

8 Aplikasi Internet Gratis Untuk Smartphone Android

Pada kesempatan yang berbahagia ini, admin akan mencoba memberikan informasi kepada anda khusunya para pengguna smartphone yang berbasis Android yakni mengenai “Aplikasi Internet Gratis di HP Android“. Dengan mengunduh lalu menginstall di Android yang anda gunakan, maka akanda akan menikmati berselancar internetan secara gratis tanpa harus memiliki kuota.

Seperti yang kita ketahui bersma, jika OS Android ini dikembangkan oleh perusahaan yang cukup populer yaitu Google. Salah satu alasan kenapa OS Android ini cukup banyak peminatnya? hal ini dikarenakan Android sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas yang sangat kompilt, dan juga berbagai aplikais terbenam didalamnya. Makanya tak heran apabila smartphone dengan OS lainnya mulai di tinggalkan oleh konsumennya dan beralih ke smartphone yang ber OS Android ini.



Dibawah ini, kami akan paparkan 8 Aplikasi untuk internetan gratis di HP Android. Adapun kartu perdana yang suport dengan aplikasi ini yakni (Telkomsel, Indosat, XL, Three 3, Axis, Smartfren, dan lain sebagainya), berikut ulasan lengkapnya sebagai berikut :

    Aplikasi Vortex VPN —>> Download

Aplikasi internetan gratis pada Android yang pertama bernama vortex VPS, aplikasi yang satu ini adalah satu diantara aplikasi yang paling populer dan banyak digunakan oleh para pengguna HP Android. Dan yang paling pentingnya lagi, anda dapat mengunduh aplikais ini secara gratis.

    Aplikasi Tiger VPN —>> Download
Selanjutnya yang mengisi di urutan kedua sebagai aplikasi internet gratis di Android yakni Aplikasi tiger VPN, aplikasi yang satu ini memiliki keunggulan yaitu menyediakan kuota 100 MB dengan tidak perlu mendaftar terlebih dahulu. Anda bisa langsung download aplikais ini di Play Store ataupun pada link di atas.

    Aplikasi Simple Server —>> Download
Aplikasi untuk internetan gratis pada smartphone android terbaik yang ketiga adalah simple server, aplikais ini sangatlah cocok anda gunakan khusunya para pengguna kartu perdana Three (3) Aon. Anda dapat langsung unduh aplikais tersebut di totko aplikais resmi Android.

    Aplikasi Open VPN —>> Download

Aplikasi Open VPN berada diposisi ke empat sebagai aplikais internet gratis pada Android terbaik, dengan mengunduh aplikais tersbeut di HP Android yang anda gunakan, maka anda dapat langsung menikmati internetan secara gratis. Maka drai itu, segera unduh aplikais ini di Play Store atau link diatas.

    Aplikasi Triod VPN —>> Download
Salah satu aplikais internetan gratis yang tak kalah populer pada Android bernama Troid VPN, aplikais yang satu ini memiliki kelebihan yakni menyediakan bonus kuota 40 MB hingga 1GB per hari.

    Aplikasi Droid VPN —>> Download
Yang berada di posisi ke enam sebagai aplikais terbaik untuk internetan gratis di Android bernama Aplikasi Droid Vpn, aplikais yang satu ini juga menyajikan bonus kuota hingga 100 MB per hari, segera unduh aplikasi ini di Play store dan install pada Android yang anda gunakan.

    Aplikasi Psiphon —>> Download

Aplikasi Psipshon berada di posisi ke tujuh sebgai aplikais internetan gratis terbaik pada Android, dengan menginstall aplikais tersebut maka anda sudah bisa langsung menikmati internetan gratis.

    Aplikasi Hideman VPN —>> Download

Aplikais internet gratis terbaik terakhir pada Android bernama Aplikasi Hideman VPN, aplikais yang satu ini akan memanjakan anda dengan menyajikan internet gratis selama 4 jam dalam sepekan.

Itulah 8 Aplikasi internetan Gratis di HP Android, jangan lupa baca juga artikel kami lainnya seperti Emotion BBM Lucu Terbaru Android dan BlackBerry, Download Gratis dan juga Cara Internet Gratis di HP Android Dengan Setting VPN.
Tag : Download, Games
0 Komentar untuk "8 Aplikasi Internet Gratis Untuk Smartphone Android"

Back To Top