Spesifikasi Huawei P8 Lite, Smartphone Android Lollipop CPU Octa Core 4G LTE

Spesifikasi Huawei P8 Lite, Smartphone Android Lollipop CPU Octa Core 4G LTE

Dominasi perusahaan-perusahan smartphone asal Tiongkok saat ini memang sedang di puncak kejayaannya, seperti yang kita ketahui produk asal China seperti Oppo, Xiaomi, Lenovo, dan juga Huawei laris manis di pasaran. Bahkan mengalahkan penjualan brand sekelas Samsung, Apple, sampai BlackBerry, ini membuktikan jika keberadaan perusahaan asal Tiongkok patut diperhitungkan.

Tak terkecuali perusahaan Huawei yang sedang gencar-gencarnya meluncurkan amunis-amunisi baru untuk menggempur pasar gadget global, baru-baru ini vendor tersebut telah memperkenalkan smartphone anyar mereka yang bernama Huawei P8 Lite. Perangkat yang satu ini difokuskan untuk pasar entry level atau kelas menengah, Akan tetapi spesifikasi yang dibawanya sudah sangat tangguh. Simak baik-baik ulasan spesifikasi lengkapnya di bawah ini.



Huawei P8 Lite ini mengusung desain yang cukup elegan, dengan membawa layar sentuh yang memiliki ukuran 5 inci dan juga mampu menghasilkan resolusi layar berkualitas HD sebesar  1280 x 720 piksel. Tak hanya itu saja, layar tersebut juga sudah didukung oleh teknologi panel canggih dari IPS yang performanya dalam menayangkan gambar sudah tak diragukan lagi.

Pabrikan asal Tiongkok juga sudah mempersenjatai smartphone barunya ini dengan mesin yang sangat tangguh, untuk Chipset nya itu sendiri menggunakan  kirin 620 dengan menggandeng Prosesor octa core 64-bit yang mampu berlari hingga 1,2 Ghz. Turut terbenam juga sebuah memori RAM berkapasitas 2 GB lengkap dengan pengolah grafis Mali 450.

Salah satu kelebihan tersendiri dari Huawei P8 Lite ini pada sektor software nya, dimana ponsel canggih ini sudah mengadopsi sitem operasi Android versi yang paling baru yakni OS Android 5.0 Lollipop. Sedangkan untuk fitur konektivitasnya pun sudah sangat lengkap, pihak pabrik telah membekali produk barunya ini dengan fitur seperti dukungan jaringan 4G LTE, jaringan 3G HSPA, koneksi wifi, Perangkat Bluetooth, GPS, dan juga masih banyak yang lainnya.

Dalam urusan penyimpanan datanya, Smartphone Huawei P8 Lite ini memiliki sebuah memori internal berkapasitas 6 GB lengkap dengan fitur slot micro SD sebagai memori ekternal nya.Maka dari itu, anda akan lebih leluasa dalam menyimpan file penting tanpa takut kehabisan memori.

Beranjak ke bagian kamera, smartphone Android Lollipop ini membawa dua buah kamera di dalamnya. Dengan kamera utama pada bagian belakang yang beresolusi 13 megapixel, dan juga sebuah kamera depan untuk keperluan selfie beresolusi 5 megapixel akan memperkokoh spek yang dimiliki oleh Huawei P8 Lite ini.

Akan tetapi sayangnya harga yang di tawarkan masih belum diketahui sampai saat ini, ikuti terus kelanjutan informasinya hanya di sini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Sumber : Kutazo.net
Tag : Gadget
1 Komentar untuk "Spesifikasi Huawei P8 Lite, Smartphone Android Lollipop CPU Octa Core 4G LTE"

Link juga sudah terpasang gan.

Back To Top