Spesifikasi Nokia C1 Smartphone Terbaru Dengan OS 6.0 Marshmallow

Spesifikasi Nokia C1 Smartphone Terbaru Dengan OS 6.0 Marshmallow – Untuk anda yang ingin mencoba sistem operasi versi terbaru yaitu sistem operasi android 6.0 Marshmallow, maka anda bisa memilih smartphone Nokia C1. Smartphone yang belum lama diperkenalkan oleh pihak nokia ini ternyata juga telah dipersiapkan dengan spesifikasi yang sangat tangguh. Untuk spesifikasi yang dibawakannya, smartphone ini telah dibekali dengan layar yang sangat lebar, selain itu pada layarnya juga memiliki resolusi yang tinggi, sehingga sudah dapat di pastikan pada segi tampilannya akan menampilkan kualitas tampilan yang sangat tajam dan juga jelas. Mengeni penampakan smartphone ini juga diperkuat dengan munculnya diberbagi situs.

Jika kita lihat dari desain pada smartphone ini, rupanya didesain dengan sangat elegant dan juga sangat menarik. Pada bagian sudutnya juga telah didesain membulat, smartphone yang satu ini sepertinya mengusung desain yang hampir mirip dengan smartphone Nokia N1 yang telah lama di luncurkan. Bagi anda yang ingin mencoba ketangguhan smartphone ini, maka anda bisa melihat spesifikasinya terlebih dahulu, seperti apa spesifikasi lengkapnya, yuk kita lihat saja dibawah ini.



Pada smartphone Nokia C1 ini dibekali dengan layar dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi yang full HD 1920 x 1080 piksel dengan berteknologi panel IPS atau sering disebut In Plane Switching. Sedangkan untuk tinggkat kerapatan layarnya bisa mencapai 441 piksel per inchi. Selain itu pada layarnya juga telah dilengkapi dengan anti gores Gorilla Glass 3, dimana anti gores ini adalah anti gores yang super tangguh dalam menahan goresan yang kasar sekalipun. Untuk sistem operasi yang diusungnya adalah sistem operasi android 6.0 Marshmallow. Sistem operasi ini merupakan sistem operasi yang paling tinggi jika kita bandingkan dengan sistem operasi android lainnya.

Baca Juga :  Daftar Harga Apple iPhone Semua Tipe November 2015

Ponsel Nokia C1 ini telah didukung dengan kamera depan 8 mega piksel dan telah dilengkapi dengan fitur autofocus serta LED flash, dan kamera ini ada dibagian belakangnya. Sedangkan untuk kamera depannya smartphone dengan seri Nokia C1 ini dibekali dengan kamera 5 mega piksel yang sangat mendukung untuk foto selfie, selain itu kamera ini juga bisa kita andalkan untuk kamera video call.

Beranjak pada segi kinerjanya, smartphone Nokia C1 ini dibekali dengan chipset yang cukup tangguh. Sedangkan untuk prosessor yang mendukung pada kinerja smartphone ini adalah prosessor quad core Intel Atom dengan versi terbaru. Sedangkan untuk besar kapasitas RAM pada smartphone Nokia C1 ini adalah 2 GB dan kapasitas RAM sebesar ini sangat mendukung ketika kita gunakan untuk multitasking.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru 2015

Untuk fitur konektivitas pada smartphone dengan seri Nokia C1 inia adalah jaringan 3G HSPA, WiFi, GPS, port microUSB, dan kemungkinan besar smartphone ini akan didukung pula dengan jaringan 4G LTE. Tidak ketinggalan untuk memori internal yang ada pada smartphone ini adalah berkapasitas 16 GB dan masih dapat di ekspansi dengan slot microSD dengan kapasitas yang lebih besar lagi. Bagaimana dengan spesifikasi yang ada pada smartphone ini, sangat tangguh bukan ? Namun sayangnya harga Nokia C1 ini masih belum dapat diketahui, namun kita tunggu saja bersama.

Jika kita simpulkan untuk spesifikasi yang ada pada smartphone Nokia C1 ini adalah seperti dibawah ini :

1. Kelebihan Nokia C1 :

  1. Telah dibekali dengan sistem operasi android versi terbaru yaitu 6.0 Marshmallow.
  2. Memiliki kinerja yang tangguh.
  3. Memiliki layar yang cukup lebar dengan resolusi yang tinggi, sehingga tampilan yang disuguhkan sangat maksimal dan sangat tajam dan jelas.
  4. Memiliki dual kamera walaupun ukuran kamera tersebut di anggap masih kurang tinggi.

2. Kekurangan Nokia C1 :

  1. Hanya dibekali dengan kamera belakang 8 mega piksel, sedangkan untuk smartphone tangguh saat ini telah dibekali dengan kamera 13 mega piksel.

Hanya itu yang dapat kami sampaikan untuk spesifikasi yang ada pada smartphone Nokia C1 ini, semoga apa yang kami jelaskan di atas bermanfaat untuk kita semua. Kami juga mohon maaf apabila ada salah kata dalam menjelaskan spesifikasi yang ada pada smartphone Nokia C1 ini. Terimakasih
Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Spesifikasi Nokia C1 Smartphone Terbaru Dengan OS 6.0 Marshmallow"

Back To Top