Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Enhanced Ponsel Pas Untuk Selfie Harga Rp.1,7 Jutaan

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Enhanced Ponsel Pas Untuk Selfie Harga Rp.1,7 Jutaan – Saat ini vendor Xiaomi kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka dengan seri Xiaomi Redmi 2 Enhanced. Pada smartphone yang satu ini, pihak Xiaomi rupanya telah membekali smartphone terbarunya dengan spesifikasi yang tergolong sangat tangguh. Pada smartphone terbarunya juga telah dibekali dengan layar yang cukup lebar, sehingga anda akan di manjakan pada saat bermain game. Smartphone ini juga dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal, jadi anda bisa memesan smartphone tersebut.

Baca Juga : Spesifikasi Huawei P8 Lite, Smartphone Android Lollipop CPU Octa Core 4G LTE

Harga untuk smartphone terbaru dari Xiaomi ini adalah SGD 179 atau sekitar Rp.1,7 jutaan untuk setiap unitnya. Pada bagian layarnya, Xiaomi Redmi 2 Enhanced ini dibekali dengan layar yang berukuran sangat pas untuk bermain game, ukuran layar tersebut adalah 4,7 inchi dengan resolusi HD 720p atau 1280 piksel, layar tersebut juga dibekali dengan teknologi panel IPS dengan tinggkat kerapatan layar yang mencapi 312 piksel per inchi. Sedangkan untuk sistem operasi yang di usungnya adalah sistem operasi android 4.4 kitkat dengan balutan antar muka MIUI versi 6.



 Pada segi kinerjanya, smartphone ini juga dibekali dengan chipset yang tergolong tangguh, chipset tersebut adalah Snapdragon 410 yang juga dipadukan dengan prosessor quad core ARM Cortex-A53 64-bit dengan kecepatan kinerja 1,2 GHz. Tidak hanya itu, pada smartphone ini juga dibekali dengan RAM yang tergolong besar, RAM pada smartphone ini adalah 1 GB, dengan kapasitas 1 GB ini maka smartphone ini akan terasa ringan pada saat multitasking. Sedangkan untuk pengolah grafisnya telah didukung dengan pengolah grafis dari Andreno 306.

Kamera yang ada pada smartphone ini adalah 8 mega piksel pada bagian belakangnya, kamera tersebut juga dibekali dengan fitur autofocus serta LED flash. Sedangkan untuk kamera depannya juga dibekali dengan kamera 2 mega piksel. Kamera ini sungguh sangat pas jika kita gunakan untuk selfie serta video call. Memiliki dual kamera, tentu saja hal yang sangat menarik untuk dapat bersaing dengan smartphone tangguh lainnya.

Baca Juga : Coship X1 Smartphone Dual OS Android dan Windows.Anti Air Spesifikasi Tinggi

Fitur yang mendukung pada smartphone Xiaomi Redmi 2 Enhanced ini juga dibekali dengan fitur dual SIM, GPS, 3G HSPA, jaringan 4G LTE, port microUSB, Bluetooth dan juga WiFi. Baterai yang mendukung pada smartphone terbarunya ini dibekali dengan baterai 2200 mAh.

Untuk menyimpan data, smartphone yang satu ini dibekali dengan memori ineternal sebesar 16 GB, kapasitas memori sebesar ini bisa di katakan memori yang besar. Selain itu, jika anda merasa kurang dengan kapasitas sebesar ini, maka anda bisa menambahkannya dengan slot microSD dengan kapasitas yang lebih besar. Kapasitas untuk memori eksternalnya mencapai 32 GB.

Sumber : Newponsel.com

Tag : Gadget
0 Komentar untuk "Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Enhanced Ponsel Pas Untuk Selfie Harga Rp.1,7 Jutaan"

Back To Top